Home » » SATU TANPA SATU

SATU TANPA SATU

Written By Sanghyang Mughni Pancaniti on Jumat, 01 Juli 2016 | 12.54


Aku kamu punya luka
Kamu luka aku punya
Punya kamu luka aku
Luka aku punya kamu
Cinta aku miliki kamu
Miliki kamu cinta aku
Kamu cinta aku miliki
Aku kamu miliki cinta
Kamu mengecup tangan mengucap doa
Menikam Illah yang menggumpal Allah
Kuusap kepalamu, kau beri rela
Kupeluk tubuhmu, kau menyerah
Aku mengajakmu meruang
Pada semesta yang dusta
Biarlah semua diterima
Demi kita. Demi cinta
Aku kamu menjadi kita
Diam semua menjirim kata
Angka 11 dikagumi bersama
Seolah 1 tanpa 1 tak lagi cinta
Aku sudah menemu Tuhan
Itu kamu kata dikala memfana
Diamlah dulu, tunggu sejenak
Dahak suci, segera melesak
Aaaaaahh....
(Bandung - Yogyakarta. 2015)

Oleh: Sanghyang Mughni Pancaniti
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2013 @ Pena Sanghyang Mughni Pancaniti
"Template by Maskolis"